TEMAN TAK TERLUPAKAN

 
Ketemu lagi nih hehe masih dengan kak admin disini. Disini kak admin akan sedikit mencuplik perkumpulan kak admin yang bisa dibilang bongol,koplak,konyol, dan bingung mau bilang apa lagi yang penting salut deh. Yuk kita bahas ke topik.

Yup terbentuk tahun 2013, dan dibesarkan dari smpn 26 sby. Kak admin kenal waktu kelas 8, lagak dari para anggotanya sih songong, kayak preman warung gitu. Kak admin nanya-nanya ke anak lain dari nama perkumpulannya. Ternyata namanya PLM, tuh dari namanya aja serem. Kak admin kira itu nama dari kumpulan anak-anak jagoan, eh nyatanya kepanjangan dari nama kumpulannya itu Pasukan Lima Menit, kayak nama pasukan berebut es cendol aja bro hehe :D

Engga tertarik sih mau ikut perkumpulan anak-anak itu. Tapi baru kali ini bro, kak admin nemuin kumpulan yang anggotanya punya solidaritas tinggi, no rasis dan selalu kompak. Tepuk tangan dong untuk PLM..
Awalnya sih ragu untuk join, tapi entah kenapa sampe sekarang pas udah gabung ternyata betah sama para anggotanya. Udah nganggep keluarga.

So jangan nilai perkumpulan dari para anggotanya yang berpenampilan preman, nilai dari sisi positif yang bisa membuatmu selalu dapat menerima seseorang tanpa melihat secara fisik. Thx before ^_^

                                                                                           Salam hangat untuk semua
                                                                                                                                                               

                                                                                                      Satrya Novan
#7daysblogging
#7hariblogging
#tantanganbloggerpeniti
#7dayspenitiblogging
Share on Google Plus

About Unknown

2 komentar: